Melilea Indonesia | International | Daftar Harga Produk | khasiat greenfield organic | Alamat distributor | Agen | Skin Care | Kosmetik | susu kedelai | Apple Orchard | Kantor Cabang |

8 Cara Kuruskan Badan, Paha, Lengan, Pipi Secara Alami

by Riki Okta , at 08.46 , have 0 komentar
8 Cara Diet
Beberapa tips diet yang diberikan di internet biasa nya hanya mengarah kepada bagaimana cara menurunkan berat badan saja.hampir tidak ada yang memberikan tips diet secara spesifik ke bagian lengan,pipi atau paha.anda pasti bertanya mengapa harus spesifik ke lengan,pipi atau paha?

Hal ini karena ketiga anggota tubuh inilah yang kerap menjadi perhatian pada perempuan.mari coba pegang lengan kamu,besar atau tidak?atau lihat bagian ke bawah,paha kamu,besar atau tidak?jika kamu sudah pegang bagian tersebut sekarang saat nya utuk bercermin,apakah kamu dagu kamu terlihat berlapis atau tidak?jika dagu kamu terlihat berlapis biasanya pipi  kamu juga akan terlihat tembem.

Pada laki laki berat tubuh nya lebih terarah pada bagian perut,berbeda dengan wanita,lemak pada bagian tubuh wanita akan menumpuk pada daerah bagian lengan dan paha.saya mengakui bahwa diet adalah kegiatan yang sangat susah untuk di lakukan oleh beberapa orang.tidak semua orang sanggup dan berhasil di dalam melakukan diet.di perlukan motivasi secara continue dan penuh komitmen yang kuat untuk melakukan diet secara disiplin.apalagi melakukan diet sehat secara natural tanpa bantuan obat obatan.hal ini membutuhkan niat dan tekad yang kuat.

Berikut adalah langkah-langkah diet secara garis besar :

  1. Komitmen dengan niat untuk menurunkan berat badan
  2. Rajinlah berolahraga
  3. Ganti makanan anda dengan makanan sehat rendah lemak
  4. Jangan makan pada malam hari
  5. Makanlah sedikit demi sedikit
  6. Jauhi makanan dengan kadar gula tinggi
  7. pelajari agar anda mengerti kebutuhan kalori tubuh
  8.  Fokuskan pikiran untuk bisa melakukan diet

Pada artikel ini saya juga tidak akan memberikan tips diet secara spesifik pada setiap anggota badan.tapi tulisan ini akan menjelaskan lebih kepada gabungan untuk diet secara keseluruhan pada anggota badan yang menjadi tempat bertumpuk nya lemak.saya tidak akan menganjurkan obat obatan di dalam melakukan tips diet kali ini.sebab cara ini hanya butuh niat dan kesungguhan masing masing indivindu saja.dan berikut adalah cara melakukan diet secara alami dan sehat yang benar :

1.Menanamkan pola pikir untuk diet serius

Saat kamu sudah memutuskan untuk melakukan diet dengan tujuan menurunkan berat badan,maka yang kamu harus lakukan adalah melakukannya dengan benar dan bersungguh sungguh.Jangan pernh menunda nunda untuk melakukan hal baik yaitu diet sehat secara alami.lakukanlah saat itu juga ketika anda sudah berniat melakukan diet jangan pernah mengulur ngulur waktunya.kebiasaan menunda nunda ini adalah menjadi masalah kebanyakan orang yang gagal di dalam menjalankan diet.banyak orang yang gagal melakukan diet karna pola pikir nya yang masih lemah di dalam menjalankan diet.banyak orang berfikir bahwa dia akan segera melakukan diet mulai saat ini juga,tetapi selang 2 atau 3 hari dia telah lupa dengan niat nya,hal semacam ini yang saya katakan mereka adalah orang yang lemah di dalam berkomitmen

Masalah lain yang sering membuat orang gagal didalam melakukan diet adalah setelah susah payah melakukan diet ternyata hanya sedikit saja turun berat badan nya eh hanya selang beberpa hari sudah naik lagi berat badan nya,hal hal kaya gini yang bisa orang berputus asa di dalam melakukan diet,seharus nya ini ga perlu terjadikalau anda gaga menurunkan berat badan di minggu pertama anda harus coba lagi di minggu ke 2,ke 3 dan seterus nya,jangan pernah kapok apalagi putus asa.
2.Pahami Jumlah kalori yang di perlukan

Apakah anda tahu bahwa kalori itu lebih banyak terbakar pada saat anda tidur? Meski pun demikian bukan berarti anda harus banyak tidur dan malas berolah raga.maksud nya disini adalah kondisi tidur yang relaks lebih banyak membakar kalori dari pada anda tidur dalam keadaan stress / banyak pikiran.Apa sih kalori itu ? kalori merupakan satuan ukuran yang digunakan untuk mengur energi,energi adalah sumber tenaga yang kita butuhkan untuk melakukan aktifitas.jadi jika kita ibaratkan energi pada mobil adalah bensin / karna bensin yang mampu menggerakan mobil agar bisa berjalan.sedangkan energi pada manusia adalah kalori yang bisa kita dapatkan dari makanan.

3. Makanlah Dengan Cara Sedikit-Sedikit

Mungkin kalian sudah tahu bahwa kalori adalah penyebab yang bisa membuat kegemukan pada seseorang,dan untuk mengurani kalori harus dengan cara olag raga yang teratur dan mengatur pola makan yang tepat.banyak orang tidak tahan untuk mengurangi kalori dengan cara mengurangi porsi makan,itu sebab nya banyak orang gagal di dalam melakukan diet.Solusi yang terbaik adalah kita hanya perlu makan makanan yang rendah kalori saja tapi dengan jenis makanan yang bisa membuat kita merasa kenyang.atau cara lainnya adalah dengan menyibukan diri dengan banyak aktivitas yang bisa membuat lupa kalau kamu lapar.

Makanan rendah kalori yang bisa membuat perut kita ga berasa lapar adalah makanan yang banya mengandung protein,seperti kacang kacangan atau air putih juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan rasa lapar.tips jika kamu tidak mau mengurangi porsi makan kamu maka Cara lainnya adalah jangan anda makan dengan cara sekaligus setiap hari,tapi makanlah dengan cara sedikit sedikit dengan cara sering hal ini bertujuan agar penggunaan kalori dalam tubuh kamu menjadi efektif digunakan oleh tubuh.

4.Jangan Makan Di Waktu Malam

Makan atau nyemil di waktu malam hari sebaik nya kamu hindari,waktu yang baik untuk melakukan makan malam adalah 4-6 jam sebelum kamu pergi tidur.Jangan makan atau nyemul di malam hari, makanlah 4 – 6 jam sebelum tidur. Karena jika makan dan langsung terus tidur, makanan tersebut nantinya akan ditimbun menjadi lemak.
5.Meninggalkan Makanan Yang Berkadar Gula Tinggi

Bukan hanya bagi penderita  diabetes atau kencing manis saja yang harus meninggalkan gula.menjaga kadar gula yang cukup bagi tubuh sebenarnya penting dilakukan oleh setiap orang,agar tubuh menjadi sehat tidak mudah gemuk dan lemas.hal perlu kamu hindari didalam menjaga asupan gula ke dalam tubuh kamu adalah meninggalkan beberapa makanan atau minuman siap saji seperti jenis minum minuman botol yang beredar di pasaran perhatikan kadar gula pada kemasan apakah masih layak untuk kita konsumsi atau tidak.karna biasa nya minuman tersebut di buat dengan kadar gula yang cukup tinggi bahka ada beberapa yang menggunkan biang gula,jenis minuman ini sungguh sangat tidak sehat.
6.Ganti Dengn Makanan Rendah Lemak

Kunci dari menjaga lemak tubuh adalah seberapa besar pengetahuan kamu terhadap kalori yang di perlukan tubuh,bagaimana mengatur agar kalori maksimal di gunakan oleh tubuh tanpa ada sisa yang akan menumpuk menjadi lemak.cara yang paling sederhana adalah kamu bisa meninggalkan makana yang di buat dengan cara di goreng.kamu bisa mengganti nya dengan cara di bakar atau rebus.rubah juga kebiasaan kamu di dalam makan nasi dan daging,sebaik nya ganti kedua makana tersebut dengan sayur dan buah
7.Rajinlah Berolahraga

Mengurangi jumlah kalori akan berdampak pada penurunan metabolisme tubuh,menurun nya metabolisme akan berdampak pada kekuatan otot,dengan menurun nya metabolisme tubuh akan membuat otot kita menjadi lemas.agar mengembalikan otot manjadi kuat diperlukan latihan latihan /olahraga ringan secara rutin seperti joging,sit up,squat atau push up atau bisa juga denga berlari.
Berolahraga tidak harus  dilakukan setiap hari,yang perlu di perhatikan adalah komitmen kita di dalam mengatur waktu olahraga apakah itu seminggu sekali seminggu 2 atau 3 kali tergantung waktu senggang anda,yang penting lakukan secara rutin sampai mendapatkan berat badan yang di inginkan.
8.Tetap Komitmen Untuk Bisa Kurus

Semua cara diatas tidak akan pernah berhasil jika kita tidak memiliki komitmen yang tinggi di dalam melakukannya. dan tips pamungkas dari semua car diatas adalah KOMITMEN semua tips diatas tidak akan berhasil jika kamu tidak memiliki komitmen yang kuat untuk kurus, intinya kamu harus memiliki komitmen yang kuat untuk melakukan diet demi medapatkan berat badan yang dinginkan.


Riki Okta
8 Cara Kuruskan Badan, Paha, Lengan, Pipi Secara Alami - written by Riki Okta , published at 08.46, categorized as DIET . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID